Jumat, 01 Januari 2016

#CeritaSabuki : Cerita Kawan-kawan Tentang sabuki di tahun 2015 Bagian 1

Di awal tahun 2016 ini admin mau share #CeritaSabuki dari kawan-kawan yang udah mau sharing cerita mengenai sabuki atau kegiatannya selama tahun 2015 (sharing tepatnya di grup line). Mari Kita simak.




Tiny Yuniar
Sepanjang 2015 banyak sekali moment yang tidak bisa dilupakan, dari mulai perjalanan ke citatah 18 januari 2015 yang merupakan opentrip dengan peserta terbanyak sekitar 130 orang padahal waktu dari persiapan sampe hari H cuma sekitar 2mingguan, dan tentu yg paling berkesan sewaktu pendakian ke semeru di bulan mei. Pendakian yang sudah direncanakan dari beberapa bulan sebelumnya. Pendakian yang paling seru, pendakian paling lama, 1 minggu full bareng kalian dan ya pendakian paling susah untuk move on nya. begitu mungkin mang opik. Semoga 2016 masih bisa ngetrip jauh lagi bareng sabuki 󾌳 dan jauhi baper, dekati sangu biar ga baper insya Allah 2016 berkah.
Atina Rahmah
#CeritaSabuki Tetep yang paling berkesan pas pertama kali gabung sabuki, ikut trip k Gn Kendang. Maret 2015. Berbekal perlengkapan seadanya, (sapatu oge plis lah sapatu buat sekolah 􀈂􀆡shoe􏿿) ga nyiapin kesiapan fisik sebelumnya, cuma bermodalkan niat dan keinginan yg besar buat pingin ngerasain gimana rasanya naik gunung. Dan sudah terduga, itu luar biasa bgtt,  trek yg luar biasa, diguyur hujan pula pergi n pulang nya, 'terasingkan' ditendaa pramuka jauh dr keramaian haha tapi semua ituu keren.
Akhirnyaa anak rumahan kyk aku bisa juga ngerasain gimana serunya naik gunung, gimana keren apa yg kita mau bisa diwujudkan klo kita emg punya niat dan usaha yg gede. Tapi ttp ya buat kalian para newbie hrs prepare sebaik mungkin klo mau coba naik gunung, biar aman.

Mugron (Kumang)
Oh iyaa, saya pertama kali tau sabuki dari andriprast a.k.a ndiw. Ketika itu pas bulan tanggal 3 januari 2015 kalo ga salah saya naik ke papandayan sama temen saya, waktu itu papandayan hujan angin dordar gelap teu aya tempat keur ngiuhan, lalu saya ketemu ndiw, said, polhut, dan mang ismet. Sebelumnya saya ga tertarik sama yg namanya komunitas. 
Saya kira komunitas sama kaya pecinta alam dsb yg selalu ada kata senior junior, di diklat, ih hoream abi mah. Nah lanjut yaa, pas ketemu sama ndiw dkk, saya di rangkul sama ndiw. Saya di kenalkan sama yg namanya sabuki a.k.a satubumikita, sebetulnya saya tidak tertarik. Tp karena ndiw tuluy ngobrol nepika ngabudah, akhirnya sama saya di tembalan tah si mang ndiw teh. Ketika di tanya suka ngumpul dimana, mang ndiw ngajawab, suka ngumpul di bougnville outdoor, eh atuh eta mah saya ge apal, saya sok nyewa kadinya oge. Nah akhirnya asik ngobrol tah sama si mang ndiw, da orng nya teh berkicau wae siga manuk nu keur di poe. Di karenakan papandayan hujan tuluy, dan kalo di teruskeun ka pondok seladah bakalan moal alright. Akhirnya saya tidur di camp david sama ndiw dkk. Sapepeting teu sare rur da resep nyarita, di ajakan we si kami teh ka gunung kendang da sabuki bulan maret open trip ka kendang. Nah  besoknya saya dan ndiw dkk pulang ka bandung we, akhirnya kita papisah di bdg. 
Setelah di bdg, saya searching sabuki di fb, join grup na we akhirnamah, cek ndiw teh masuk grup line we, nah di masukin ke grup line tuntungnamah. selama beberapa bulan saya mah jd silent rider, saya mah jelema na eraan kalo sama yg belum kenal mah. Nah pas mau daftar ke kendang, akhirnya saya maen ke bougnville, ketika itu barudak sabuki lg merayakan ulang taun rani, jirr era lur aslina, keur loba barudak sabuki di bougnville teh hehe. Beberapa hari kemudian, akhirnya pendakian ke gunung kendang sudah di depan mata, saya mah pas di kendang cicingeun, belum aktif seperti sekarang, yg ikut ke kendang teh kurang lebih 70 orang, nah dari 70 orng itu, saya cuma kenal 4 orng yaitu mang ndiw, pa opik, mang utap, dan si polhut. Kabayang kan kumaha era na?? 
Nah semenjak pendakian ke kendang, saya mencoba untuk merangkul mewadahi,  dari yg tidak aktif menjadi aktif, dari yg aktif menjadi lebih aktif hehe 
Nuhun sabuki, nuhun pa opik, nuhun mang utap, nuhun mang ndiw, nuhun teh ceuceu, pokonamah nuhun sadayana, i love u all 􀠁􀆗kiss􏿿
#CeritaSabuki 

Anantaprima (deper)
#ceritasabuki. Hahahaha deper kok ngakak ya baca ceritanya a kumang 🙊. Tapi pasti yang paling konyol cara kenalan sama sabuki mah deper geura wkwk . Musibah bawa berkah ini mah, kalo bukan gara-gara deper ditinggalin sama temen-temen SENDIRIAN di guntur mah gak akan kenal SABUKI da, kalo deper gak panik mah deper gak akan memberanikan diri minta a adek yang gak deper kenal sama sekali buat nemenin ke bawah, ke information center buat nanyain keberadaan temen deper, eh taunya nihil, udah gitu carrier deper titipin gitu aja ke abay, padahal mah gak kenal, bisa aja dia teh jahat terus di maling aja carrier deper wkwk dan ternyata a adek teh lagi naik bareng komunitasnya, dan banyaaaak banget orangnya. 
sebenernya deper ngeuh dari awal naik keberadaan kalian da pa susul-susul wae, trus makin konyol gara-gara deper gak tau kalo a fiersa besari teh artis, dibecandain wae, diketawain -_- tapi untung banget jadi ada temen, gak cukup sampe disitu deper juga diajakin naik bareng trus dijanjiin dapet tebengan tenda, nah waktu itu deper bobo setenda sama a jimmy sama a bayor, nah lucu juga tuh jauh-jauh main ke garut ketemunya orang kuningan lagi wkwk sampe mau pulang dari guntur fix banget deper ditinggal temen-temennya, eh abay dengan baik hatinya boncengin dari garut sampe bandung naik motor gak pake helm 😂 pas pulang di tampung di kosn a pepen, nginep bareng sama teh emey, diceritain tentang sabuki, tukeran sticker wkwk pas mau pulang diajak ke bg, dikenalin sama a gustav, nyampe rumah aku langsung streaming video video sabuki sama fiersa besari di youtube, dan akhirnya aku percaya dia itu artis ya wkwkwkwk 😂 *norak abis deper*
Karena kita tukeran kontak dengan beberapa orang yg udah disebutkan diatas, deper kalo ke bandung suka ngontek mereka dulu, tapi kehadiran deper teh sok konyol wae, terkesan tiba-tiba wkwk tapi dengan deper sekarang kenal beberapa anak sabuki, mang opik yang suka bikin kangen wkwk aku jadi mantepin pilihan kalo udah lulus mau ke bandung ajah, bikin betah banyak temen 😆 

Rani ratnasari 
Kalau ditanya yg berkesan mana, semua berkesan mulai ti pembukaan taun baru sampe ke seuri bray kemarin the bestlah.. Dan yg paling berkesan tetap perjalanan semeru 􀁺􀁺

Siti Robiah
Semeru yg tak terlupakan itu setelah berjamjam jalan2 malam di kota malang samvil bawa dus, cape,lelah,kesel juaraaaaaa dan ngagandengan kape batur gtuhhhh ngamen2 ndiew,wa gopal the best semuanyahhhhh,,,,, hyg nakol k opik dan tinong coz kt dibawa jalan jauh syekaliiiiii capeeekkkk hyg ngambek tp yahhhh keseruan yg luarbiasa akhirnyaaa hihihihi makasihhhhhhhh smuaaaaa.


Ema Nurmalasari
#CeritaSabuki . Awal gabung sabuki awal tahun lalu pas tahun baru 2014 kemarin acara bukit tunggul dan ema tau sabuki dikenalkan sama andri atau sering dipanggil yang lain ndiw. Lumayan juga ya gabung sabuki tepat 1 tahun yang lalu dan hal itu gak buat ema bosan, orangnya pada menyenangkan. Walau gak banyak ikut kegiatan sabuki tapi semua yang pernah ema ikuti kegiatannya selalu buat ema berkesan terutama orang2nya yang selalu bantuin bawa carrier ema sampe dituker sama yang lebih ringan. Hehehe. 

Kalau pendakian yang paling berkesan ya pendakian pertama kali ke Kendang dikasih hujan dan sukses. Alhamdulillah. Makasih buat semua perhatiannya yang sering bantu ema. Maaf gak bisa sebutin nama yang sudah bantu dan perhatian sama ema karena sering lupa nama orang...hehehe. 

Semoga kedepannya ema bisa lebih banyak ngobrol sama yang lainnya dan lebih sering ikut gabung kegiatan sabuki selanjutnya. Dan semoga sehat terus kedepannya buat ema dan keluarga sabuki semuanya... Aamiin...😇😊 


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, menyanggah, bertanya ataupun ingin berkorespondensi.



Terima kasih

ANDA PENGUNJUNG KE-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...